Postingan riding pertama

Siang ini, ane berencana buat beli buku Inggris yg tadi malem ane sebutin, tapi harus selese jam 12.00, karena ane mau liat kepulangan adek ke asrama yg kira2 jam 12 tadi.
Langsung dah comot Contin Kamerad 11, ambil backpack, kyt rrx, ama glove. Tak lupa utk experimen pun, comot segenggam es batu, taroh di saku jaket dalem (cause pengalaman beberapa hr ini klo lg riding siang, panasnya mana ada). Starter deh lgsg si Supra X gen1.
Sampe keluar komplek jalan aman. Lgsg berenti pertama di btn Kopo Mas, ambil cepek. Disitu ane nemuin motor Pulsar 135 yg pernah ane coba seminggu(milik satpam kantor ibu ane, hehe). Lanjut, keluar kopo mas, belok kiri, ganyampe 100m, eeh ada Pak Pulisi lagi cari duit(red: razia). Lantas ane cek lampu dan trabaas aja, gakena wlee :p . Lanjut, perempatan kopo bypass ane ambil kanan buat belok kanan ke arah timur, nglaksonin sekali vitara yg kearah kopo dr bypass arah cimahi yg nrobos lampu merah(kayaknya). Sempet ngalay juga sih di jalan hehe, p4an bypass cibaduyut udh merah(1-2detikan) tapi ane trobos aja, begitu pula di p4an bypass toha. Setelah dapet, lgsg balik. Muter depan horison, lanjut bkr terus sampai tegalega. Belok kiri ke M Toha. Masuk bypass teroos ampe Kopo (kali ini tanpa nrobos lampu merah). Belok kiri aja. Di depan Kopo Sari, sempet ngeliat P220 item ber-box. Mantap. Dari arah berlawanan, sempet berfikir, kalo ane punya dan pake p220 terus toet toet bakal dibales gayah?? Wkwkw. Berenti sebentar di Miko buat betulin BB Ibu (yg ternyata gabisa). Lanjut masuk komplek dan Alhamdulillah lancaar.


Panas gaterlalu kerasa (apalagi pas brkt pdhl tanpa buka ventilasi sama sekali). Pas pulang sih panas, tp buka ventilasi di lengan dan ujung tangan jd kagak berasa. Ide gila ane pake es batu ternyata gaterlalu ngefek. Jalanan Bandung minggu itu lancar-padat tanpa macet.


Sekian (mungkin) rr saya hr ini. Wassalamualaikum.

Iklan

Postingan pertama

hi guys… ane baru gabung ama blog, wordpress dll nih. Pingin nge-share tulisan pertama. Kedepannya sih kayaknya bakal diisi ama motor-motoran. Tapi utk potingan pertama sekalian percobaan, ane curhat dulu dikit yaak 🙂

Malem ini, Sabtu 2 September 2012 (aka malem minggu), ane niat sepenuhnya ngeberesin semua peer yang bisa (harus bisa) dikerjain malem ini. Kecuali kayak Inggris ama Mat yg butuh bukunya dulu. Ane belom sempet beli buku mat karena waktu itu ane dispen disekolah. Kalo yg Inggris gara2 babeh salah beliin buku(padahal udh nitip yg English Z*ne, eeh malah dibeliin yg Lo*k Ahead-_-) gapapalah pake duit babeh ini hehe….

sebenernya malem ini ane bingung ngerjain yg seni budaya. Kalo di sms sih gini “Seni: cari contoh bentuk dan jenis tari di Jawa Barat’ nah itu tuh maksud detail nya apa coba? Apakah tari itu berbentuk? dan ane juga bingung itu harus artikel doang apa juga pakek gambar???

Bahasa Sunda juga sih, disuruh nyari contoh kawih nu rumpakana kaharti. Nah itutuh ditulis dibuku tulis apa di print sih?! Boleh engga pake kawih yg udh diontohin dikelas? Yaah sebenernya ini salah ane juga sih kenapa enggak nanya detail peernya dulu ke guru. Jadinya gini deeh.

Sebenernya niat ane untuk ngehajar peer skrg itu biar bisa jalan2 besok(ama biar tenang juga sih).

Yaudah segini dulu, capek pingin istirahat breeh. Wassalamualaikum.